Halaman

Minggu, 13 Mei 2012

Posting Gombalan di twitter yang ane suka :D !!

Orang orang pada ngomong kamu ga terlalu pinter , tapi kenapa pinter banget si curi hati aku ? :( #GombalanElite


Makan NASI + GARAM + KECAP pun terasa nikmat ketika kamu yang suapin #GombalanElite


Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu ♥ #GombalanElite


Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat terus aku simpen #Konyol #GombalanElite

Kalo Hati aku tu ibarat margarin berarti mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh. #GombalanElite

Ternyata tempat paling indah bukan di gunung atau pantai yah :( Ternyata tempat paling indah di sisi kamu ♥ #GombalanElite

Baru jam 10 udah panas banget yahh , sepanas CINTAKU padamu ♥ ♥ ♥ #GombalanElite

Meskipun sinyal naik turun , tapi cintaku ke kamu ga akan naik turun :) #GombalanElite

*MALAM MINGGU* Jomblo : Kamu sekarang dimanaaa :(? Tanpamu aku Galauuuuu -___- #GombalanElite

LILIN bisa saja gantikan LAMPU.GULA bisa saja gantkan MADU. Yg hrs kmu tau, ga ada yang bisa gantikan kamu di hati ak


Kamu penyiar radio ya ? Ko sering banget nyiarin gelombang cinta untuk aku :) #GombalanElite

Co:kamu tau ngga apa bedanya AC dan kamu? Ce:ngga tau Co:klau AC mendinginkan ruangan tapi kalau kmu mendinginkan hatiku

Kamu kaya sampah pelastik deh.|kok gitu?|kalo deket2 kamu rasa nya panas,sampe meleleh nih hati aku.|*so sweet*|

Kalo kamu pedagang pasar , aku itu preman yang akan menjagamu hanya di bayar dengan cinta dan kasih sayang :) #GombalanElite

Duh , bapa kamu pasti tukang jual buku deh , semua hatiku bisa kamu baca :( #GombalanElite

Mobil butuh bensin untuk melanjutkan perjalanan, aku butuh kamu untuk melanjutkan masa depanku #GombalanElite

Co : Aku mau bikin kartun nih :) Ce : kartun apa ? emg bisa ? Co : KARTUNikah aku dah kamu #GombalanElite

Kebakaran sering terjadi sekarang ini, semoga kobaran cinta dihatimu senyala si jago merah. #GombalanElite

Kalo air itu sumber kehidupan manusia , kamu itu sumber masa depanku :) #GombalanElite

Tampang gua boleh kriminal tapi CINTA gua ke lo itu ORIGINAL #GombalanElite

udah dulu ya~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar