Halaman

Minggu, 13 Mei 2012

Sulap matematika buat agan yang mau pamer :)

Ketemu lg gan ma ane Kelincihilang, kali ni ane mw ngsh sedikit Permainan Matematika ni,Moga agan suka. Simak gan satu2 :

1. PERMAINAN ANGKA
a) Mintalah sesorang untuk menuliskan sembarang bilangan yang terdiri
dari tiga angka, dan angka-angka ini makin ke belakang makin mengecil.
b) Baliklah dan kurangkan
c) Baliklah hasilnya dan jumlahkan
d) Hasilnya akan selalu 1089
Contoh:
a) Tulis bilangan: 762
b) Dibalik 267
c) Dikurangkan 762-267=495
d) Dibalik 594
e) Dijumlah 495+594= 1089 (Terbukti)

2. MENGETAHUI BILANGAN YANG DIPIKIRKAN

1. Pikirkan sembarang bilangan yang terdiri dari tiga angka tetapi
angka-angka tersebut tidak boleh sama
2. Lipat duakalikan dan tambahlah dengan 4
3. Kalikan dengan 5 dan tambahlah dengan 12
4. kalikan dengan 10 dan kurangi dengan 320
5. Hilangkan dua angka yang dibelakang, maka sisanya adalah
bilangan yang tadi dipikirkan
Contoh
Misal bilangan yang dipikirkan adalah 123
1. Lipat duakan dan tambahkan dengan 4 
123 x2 + 4 = 250
2. kalikan dengan 5 dan tambah dengan 12 
250 x 5 + 12= 1262
3. Kalikan dg 10 dan kurangi dg 320
1262×10 - 320 = 12.300
4. Hilangkan dua angka yang dibelakang shg sisanya bilangan yang
dipikirkan
12300 hilangkan dua angka belakang sehingga menjadi 123 (Terbukti)

3. MENGETAHUI EMPAT ANGKA TERAKHIR DARI NOMOR TELEPON
1. Tentukan 60
2. Bagilah dengan 2
3. Tambahlah dengan empat angka terakhir dari nomor telponmu
4. Kurangi dengan 25
5. Kalikan dengan 3
6. Kurangi dengan 15
7. Kalikan dengan 2
8. Bagilah dengan 6
9. Hasilnya adalah empat angka terakhir dari nomor telpunmu
Contoh:
Misal angka terakhir dari nomor telpunku 8546
1.tentukan 60
2.Bagilah dengan 2 
60:2 = 30
3. Tambahlah dengan empat anka telpunmu 
30+8546 =8576
4. Kuranglah dengan 25
8576 – 25 = 8551
5. Kalikan dengan 3 
8551 x 3 = 25653
6. Kurangi dengan 15 
25653-15 =25638
7. Kalikan dengan 2 
25638 x 2 = 51276
8. Bagilah dengan 6 
51276 : 6 = 8546 (Terbukti)

4. MENGETAHUI UMUR SESEORANG DAN NOMOR RUMAHNYA
1. Lipat duakan nomor rumahnya
2. Tambahlah dengan 5
3. Kalikan dengan 50
4. Tambahlah dengan umurnya
5. Tambahlah dengan jumlah hari dalam tahun biasa ( 365 )
6. kurangi dengan 615
7. Angka di sebelah kanan menunjukkan umur orang dan angka di
sebelah kiri adalah nomor rumahnya
Contoh
Misalkan umur seorang 46 dan nomor rumahnya 29
1. Lipat duakan nomor rumahnya 
29 x 2 = 58
2. Tambahkan dengan 5 
58 + 5 = 63
3. Kalikan dengan 50 
63 x 50 = 3150
4. Tambahkan dengan umurnya 
3150 + 46 = 3196
5. Tambahkan dengan jumlah hari dalam tahun 
3196 + 365 = 3561
6. Kurangi dengan 615 
3561 – 615 = 2946 (Terbukti)

Warning : Sebelum Dipraktekkan, agan coba dulu.Ga lucukan gan, mw pamer malah jd malu2in.Semoga bermanfaat





yang ini postingan "salah gaul" ane :D

Bang, paku payung ada? | "ada" | beli 2 kilo ya bang | "dibungkus dek?" | sekilo, yg sekilo lagi makan sini | "....." #salahgaul

Gue abis beli mobil kemaren | wow! Mereknya apa? | Honda jazz | adek gue juga beli mobil kemaren | mereknya apa? | Tamiya | -__- #salahgaul

"Ah, ternyata ini bau kentut aku" | bukan, ini kentut aku | "gak, aku kenal bgt baunya" | trus kentut aku mana? | "...." #KentutYangDitukar

*dikelas* 9x8 berapa? | *bakar kemenyan* *duduk didepan kuali besar yg diisi air* "wahai kuali berapakah hasil dari 9x8?" | #salahgaul

*Di Toko Perhiasan* "mari mas, mau beli apa?" | saya mau beli gelang karet nasi bungkus ada? | "...." #salahgaul

Dulu aku suka makan indomie,tapi semenjak Smash suka makan So Nice aku beralih untuk makan mie burung dara.enaknya nyambung terus #salahgaul

*naik angkot* ongkosnya berapa bang? | "naik darimana tadi" | dari pintu bang masa dari jendela sih | "....." #salahgaul

"beb, bawa motornya jangan ngebut dong takut nih" | iya, aku juga takut. makanya ini bawa motornya sambil merem | "..." #salahgaul

"wah, rambut lo wangi bgt sih?" | iya dong kan gue rajin keramas | "shampo lo apa?" | molto ultra sekali bilas | "..." #salahgaul

Bhasa yg membuat aku bingung, sampe google pun tak mampu menterjemahkanya hanya 1 bhasa | bahasa apa tu? | bahasa cinta darimu :p #salahgaul

*tempat karaoke* Lama amat milih lagu | nyari lagu penyanyi favorit gue nih gak ketemu2 | nyari lagu apa sih? | iwak peyek | -__- #salahgaul

Sepandai-pandai tupai melompat, kalo capek pasti jalan kaki juga #TupaiSalahGaul

Pacar cakep lama-lama keriput. pacar kaya harus nurut. pacar pinter banyak nuntut. Ga punya pacar cenat-cenut #salahgaul

Dok, foto rontgen-nya bisa diulang? | "Loh, emang kenapa pak?" | kayaknya gaya saya tadi alay banget deh | "....." #salahgaul

*polisi* *dobrak pintu* Angkat tangan semua!!! | *takut* | heh! Kamu yg cewe ikut saya!! | "kemna pak?" | ke pelaminan | "...." #salahgaul

"Papa kamu wasit bola ya?" | kok kamu tau? *GR* | "gigi kamu offside" | -__- #salahgaul


*pacaran* Sayang, kalo aku jadi kumbang, kamu mau jadi apa? :) | aku jadi sedih. Masa pacaran sama kumbang sih :'( | -__- #salahgaul

Ooohh jadi lo yg selingkuh sama pacar gue... MAU LO APA SIH??? HAAAHHH???!!! | "ya mau pacar lo lah. Bego!!!" | -___- #salahgaul

*dikelas* Jono, sebutkan kota2 yg ada di Inggris | London, Manchester | pinter! apa lagi? | Arsenal, Chelsea | itu club bola woy #salahgaul

*murid baru* hai teman-teman perkenalkan nama saya Budi, biar akrab panggil aja bebeb :) | *SatuKelasHening* #SiBudiSalahGaul

Jeng, rice cooker saya baru lho... | "wih, merak apa jeng?" | Android jeng, bagus kan? | "...." #salahgaul

"Nek.... Nenek mau kemana malem malem gini?" | ke bengkel cu Mau ganti onderdil | "......" #NenekLoSalahGaul

sekian dan terima kasih :D


Posting Gombalan di twitter yang ane suka :D !!

Orang orang pada ngomong kamu ga terlalu pinter , tapi kenapa pinter banget si curi hati aku ? :( #GombalanElite


Makan NASI + GARAM + KECAP pun terasa nikmat ketika kamu yang suapin #GombalanElite


Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu ♥ #GombalanElite


Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat terus aku simpen #Konyol #GombalanElite

Kalo Hati aku tu ibarat margarin berarti mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh. #GombalanElite

Ternyata tempat paling indah bukan di gunung atau pantai yah :( Ternyata tempat paling indah di sisi kamu ♥ #GombalanElite

Baru jam 10 udah panas banget yahh , sepanas CINTAKU padamu ♥ ♥ ♥ #GombalanElite

Meskipun sinyal naik turun , tapi cintaku ke kamu ga akan naik turun :) #GombalanElite

*MALAM MINGGU* Jomblo : Kamu sekarang dimanaaa :(? Tanpamu aku Galauuuuu -___- #GombalanElite

LILIN bisa saja gantikan LAMPU.GULA bisa saja gantkan MADU. Yg hrs kmu tau, ga ada yang bisa gantikan kamu di hati ak


Kamu penyiar radio ya ? Ko sering banget nyiarin gelombang cinta untuk aku :) #GombalanElite

Co:kamu tau ngga apa bedanya AC dan kamu? Ce:ngga tau Co:klau AC mendinginkan ruangan tapi kalau kmu mendinginkan hatiku

Kamu kaya sampah pelastik deh.|kok gitu?|kalo deket2 kamu rasa nya panas,sampe meleleh nih hati aku.|*so sweet*|

Kalo kamu pedagang pasar , aku itu preman yang akan menjagamu hanya di bayar dengan cinta dan kasih sayang :) #GombalanElite

Duh , bapa kamu pasti tukang jual buku deh , semua hatiku bisa kamu baca :( #GombalanElite

Mobil butuh bensin untuk melanjutkan perjalanan, aku butuh kamu untuk melanjutkan masa depanku #GombalanElite

Co : Aku mau bikin kartun nih :) Ce : kartun apa ? emg bisa ? Co : KARTUNikah aku dah kamu #GombalanElite

Kebakaran sering terjadi sekarang ini, semoga kobaran cinta dihatimu senyala si jago merah. #GombalanElite

Kalo air itu sumber kehidupan manusia , kamu itu sumber masa depanku :) #GombalanElite

Tampang gua boleh kriminal tapi CINTA gua ke lo itu ORIGINAL #GombalanElite

udah dulu ya~ :D