Halaman

Jumat, 16 Maret 2012

Apa itu Galau?

Galau: ekspresi yang menunjukan kalau dirinya jomblo dan tidak bisa menerima keadaan tersebut. kasian
Galau: santai sore sambil ngebaca sms mantan waktu masih pacaran di inbox dan gk di hapus selamanya (sampai kegalauan tidak menyerang dirinya lg)
Galau: kado pas ulang tahun mantan dijadiin kado buat pacar baru. dengan maksud menghilangkan kenangan masa lalu. kasian
Galau: makhluk sosial yang selalu bersembunyi pada saat malam minggu. kasian
Galau: selalu nge-retweet all about galau galauan di twitt
Galau: ketika mendengar lagu "someone like you" dari adele akan merespon dg cepat "ini lagu guuueeehhh bangeeett!!!"
Galau: ketika "butiran debu" didengarkan dengan reflek akan mengikuti lagu sambil mengingat masa indah bersama mantan dengan penyesalannya. kasian
Galau: memory, crying, Xgirlfriend or Xboyfriend's presents, last sms, and regret.
Galau: selalu menyamakan semuanya dg mantan.... "nafas dia mirip kaya mantan guueeehh"
Galau: buka fb -> liat profile mantan -> ngomen gk jelas di status mantan biar dpt perhatian -> komennya di hapus mantan -> galau -> update status galau -> tutp fb. dan begitu terus... kasian





Rabu, 29 Februari 2012

kata - kata mutiara dalam kelas

ika: semoga kita lulus~ *sambil mewek ky anak kehilangan permen*
gw: amin~
nani: eh..eh.. LCD y Peri mana
phety: cantik..cantik..
desy: bungas.. bungas..
ika: knp punyaku yg paling jelek
pytha; nah.. ika tem[pat dudukku diambil
pytha; del... bs kd internetan
Rista: masuk mana kam
nani; kuria
phety; lelo geser, lelo ganteng
desy: kucing pacarnya pandy
wicca: galau
nani: malah yang pake tes lbh susah
phety: ya Allah nani nakalnya
nelly; ak kd hafal wirid


Senin, 27 Februari 2012

Galau antara hati dan janji~ (ce' ileh~)

kali ini gw mau nulis entri yang isinya serius (yang kmaren entri apaan?)
ini apa yang gw rasakan ketika ke-alay-an anda akan berubah menjadi ke-dewasa-an

terkadang yang namanya janji itu wajib kita tepati krn janji merupakan ato bs disamakan dg utang (cashbone), nah.... terkadang juga janji yg sdh kita janjikan kpd seseorang itu wajib kita tepati walaupun... susah kita wujudkan

tapi yang saya rasakan adalah kegalauan ketika anda berjanji anda akan menjadi seorang dokter yang sukses sesuai apa yang di ingini y dan hal tersebut anda lakukan ketika anda sdh putus dg pacar anda (teringat ingatan bahagia gw sm mantan, galau~ *nangis di pojok WC*)

gw: beb, ak akan janji ak akan masuk kdokteran dan jd dokter buat kamu~ (sambil bengek, nangis pula)
mantan: iya,terserah kamu~ (nangis juga)
gw: beb, ak syg kamu~ (bengek y nambah parah)
mantan:.......

dan pastinya gw waktu itu gk mw dia nutup telponnya...
memang terkesan gw seperti anak cengeng, gk jentel, kekanakan, but itu ... yah...itulah

kenyataannya,,, sekarang gw udah mau lulus...menentukan jalan di masa depan.
ITB adalah pilihan utamadg FTI-nya. tp dimana fakultas kdokteran yg gw janji.in sm mantan?
apakah ini takdir?
apakah takdir sdh menjawab apakah dia msh bs balik sm gw ato gk? entahlah... knp gw bgitu syg (bgt) sm dia.. itu aneh (np: i wanna love u - bob marley),

prospek mnjadi hal utama dalam meikirkan hal ini (kegalauan gw)
antara  ITB dg FTI y ato UNAIR dg FK y 
gw galau....... meilih hatiku yang tersakiti krn engkau (mengingat mantan) ato mengabulkan janji yang di latar belakangi kegalauan gw~
andai ada Tuhan, gw bakal mnta uang jajan (apa hubungannya?)
hati imut dan kecil gw serta pankreas gw berkata kalo gw lbh baik memilih ITB dg FTI y...
hati kecil: lelo! pilihlah ITB! soal cewe bs di cari di bandung!
pankreas: itu benar lelo!

namun... gw mengingat janji gw untuk masuk FK... memang gw punya kmampuan tp.... prospek kerja yang mngkin di dapatkan adalah bekerja di dalam sudut Indonesia yg indah ini (jujur gw gk mau)
apa yang di katakan hati dan pankreas gw bener

dan hasil akhirnya~
gw lbh baik mngikuti hati kecil dan pankreas gw....
knp?
krn yang mnjalani ini smw adalah gw bukan mantan gw! memang gw merasa gw mengecewakan krn gk bs nepati janji tp blm selesai!
mngkin mslkann gw di terima gw bakal bikin rumah sakit dan menamakan dg nm y (romantis memang tp bikin RS ituyglumayan nyesek -__-)
yah~ buat mantan gw..... mngkin entri ini gk bgitu spesial tp inilah gw... lu bukan siapa2 gw lg..
gw hrus nrima fakta kalu takdir memang mnjawab apkita jodoh ato gk~
gud luck buat lo..doa gw selalu nemani lo.. seperti yg dikatakan orang
CINTA TAK HARUS MEMILIKI kawan
smoga gw masuk FTI di ITB
God bless me.
i love u
smoga gw bs kluar dr kegalauan olh mu (nagis lg di pojok kamar)