meski bukan diterima jadi pacar pujaan pankreas gw (bukannya pujaan hati? udah bosan), gw merasa bahagia! bahagia banget..! bahagianya gmn ya? hmmm... bingung gw.
sebenarnya gw bahagia.. krn udah di terima di universitas katholik atma jaya di teknik industrinya. wuhehehehe.. yo oloh bahagia gw..
gini kronologinya,,
waktu itu jam 2.30-an, gw lupa! jangan protes lu! gw sedang melakukan pekerjaan yang membantu gw menuju transisi manusia fakir asmara yang tersakiti menjadi manusia gila asmara yang ingin dicintai (tukang gombal) ke cewe" dalam kelas...
sekarang gw gk mau lg galau~ haram for galau!!! (merdeka!!!!)
gw: hi,...
ce: apaan?
gw: mau kmn?
ce: keluar beli makanan, kan hbs ini msh blajar. gmn sih~
gw: jgn kmn-mn ya?
ce: emang knp? mslh buat lho?
gw: gk~ t yng jd mslh klo km prgi dr hati ak~ ya?
ce: najis lho~ *kluar dr pintu, dan pergi dg santay y*
gw najis? najis? (dalam pikiran: gw pulang k rumah dan bilang sm mamah gw "mama ak kotor mama!" sambil ngambil tanah terus d oles2 ke badan ).
gk lama kmudian guru gw datang (guru matematika gw, S2 lho!)
dg kacamata y, berjalan mendatangi pintu besar kelas gw (bisa disebut gerbang).
bp: lelo, ini ada surat
gw: *mendatangi bp* surat apaan pak?
bp: bc aja. *nyodorin tu surat k tangan gw*
gw: *di situ tertulis dg tulisan yang mnurut gw jelek, sehingga gw memikirkan klo itu adalah sebuah deposito krn gw ikut lomba fisika*
bp: bp permisi ya?
gw: *mata udah warna ijo krn mikir klo itu deposito!* oh iya pak.. makasih byk pak
gw membaca dg seksama (yg bc gw doang, ngapain seksama sgla?), lembar berikutnya gw buka *krn tulisan lembar pertama jeleknya minta ampun, mgkn msh cakepan tulisan itu drpd muka gw*. untungnya lembar kedua adalah lembar yang bertuliskan huruf alfabet yang diketik dan berbahasakan indonesia *gw pikir itu udah bukan deposito*. gw liat (nggk di baca) di tengah halaman tertulis TEKNIK INDUSTRI. trs ada lambang univ atma jaya "whahaha .....gw lulus teknk industri di atma jaya. jogja...jogja...jogja.. whahahaha" seketika temen2 cewe mengerumungi gw ky gw adalam manisan yang manis bgt (emang ada manisan yang pait bgt?)
temen: lu lulus ya? nggk ajak" lu, rese.in lu~
gw: gw lulus hahaha
waktu itu perasaan udah bahagia bgt..... udah ky terbang ke langit... trs terjun ke air terjun... trs serasa bulu ketek yang panjang beterbangat ikut bahagia merasakan kebahagiaan gw (najis!)
pokoknya gw bahagia,,, walaupun ini tulisan gajenya minta ampun...
ni kalo nggk percaya! nama lngkp gw Andreas Lelu Bastian liat aj
http://www.uajy.ac.id/2011/10/10/pengumuman-pmb-ta-20122013-program-unggulan/
Rabu, 22 Februari 2012
Sabtu, 11 Februari 2012
UN perebut pacar orang!!!
pagi ini *seinget gw* gw mau pergi sekolah, belajar? nggak. pacaran doang? gw baru jomblo. T.T
begitu na'as nasib gw... pada februari ini gw kembali (terpaksa) menyandang status sebagai fakir asmara. kasian gw. ckckck... pacar gw (mantan) telah pergi karena lebih memilih dengan yang namanya UN!!! itu apa maksudnya?? UN lebih ganteng drpd saya? yang saya ingat, terakhir dia bilang
mantan: "ko, ky y kita udah harus fokus sama ujian" *dia nge-sms gw*
gw: "tapi.... dg status ky gini kita bs saling nyemangatin dong?"
mantan: "udahlah ko, ak mau fokus sama UN!"
gw: "kalo itu mau meme, ya udah.. tp habis UN kita bs balik lg nggak?"
mantan: " udahlah, kita liat aja nanti..."
gw pun nggak ngebales itu sms. *wajah gw dengan perlahan mengusutkan dirinya, dr jidat menuju bibir yang manyun ini*
setelah kejadian itu kemiskinan asmara ppun melanda gw (gw jooombbloooo lg!!). gw pun pendapat pesan moral:
1. ketika anda sedang menjalin hubungan berpacaran, usahakan pacar anda (wlwpun anda homo) tetap mesra dengan anda! kalau sampai anda putus. saya sarankan anda selalu mendoakan mantan anda untuk tidak lulus UN!! saya ajarin doanya:
Ya Tuhan, saya baru putus Tuhan. saya mohon Tuhan jangan luluskan mantan saya ya? pleeeaasseee... *wajah asem* kalau pun dia bisa jawab UN dg tepat smoga LJK-nya ilang, kalo perlu yang bawa LJK-nya digilas banci waktu di jalan pas nganter k dinas pendidikan.. kalo yang nganter LJK msh selamat, buatlah banci-banci itu meneror dinas pendidikan. amin
2. jauhkan pembicaraan UN pd saat anda berkomunikasi dg teman anda! kalau perlu bilang UN itu cuma mitos orang tua kita buat nakutin kita supaya nggak jadi banci!
3. bakar buku UN!!!
4. UN fisika = pemecah hubungan berpacaran + membuat mimpi buruk anak" + kebiri yang bikin soal!
5. UN matematika = rajam yang bikin soal!!!
begitu na'as nasib gw... pada februari ini gw kembali (terpaksa) menyandang status sebagai fakir asmara. kasian gw. ckckck... pacar gw (mantan) telah pergi karena lebih memilih dengan yang namanya UN!!! itu apa maksudnya?? UN lebih ganteng drpd saya? yang saya ingat, terakhir dia bilang
mantan: "ko, ky y kita udah harus fokus sama ujian" *dia nge-sms gw*
gw: "tapi.... dg status ky gini kita bs saling nyemangatin dong?"
mantan: "udahlah ko, ak mau fokus sama UN!"
gw: "kalo itu mau meme, ya udah.. tp habis UN kita bs balik lg nggak?"
mantan: " udahlah, kita liat aja nanti..."
gw pun nggak ngebales itu sms. *wajah gw dengan perlahan mengusutkan dirinya, dr jidat menuju bibir yang manyun ini*
setelah kejadian itu kemiskinan asmara ppun melanda gw (gw jooombbloooo lg!!). gw pun pendapat pesan moral:
1. ketika anda sedang menjalin hubungan berpacaran, usahakan pacar anda (wlwpun anda homo) tetap mesra dengan anda! kalau sampai anda putus. saya sarankan anda selalu mendoakan mantan anda untuk tidak lulus UN!! saya ajarin doanya:
Ya Tuhan, saya baru putus Tuhan. saya mohon Tuhan jangan luluskan mantan saya ya? pleeeaasseee... *wajah asem* kalau pun dia bisa jawab UN dg tepat smoga LJK-nya ilang, kalo perlu yang bawa LJK-nya digilas banci waktu di jalan pas nganter k dinas pendidikan.. kalo yang nganter LJK msh selamat, buatlah banci-banci itu meneror dinas pendidikan. amin
2. jauhkan pembicaraan UN pd saat anda berkomunikasi dg teman anda! kalau perlu bilang UN itu cuma mitos orang tua kita buat nakutin kita supaya nggak jadi banci!
3. bakar buku UN!!!
4. UN fisika = pemecah hubungan berpacaran + membuat mimpi buruk anak" + kebiri yang bikin soal!
5. UN matematika = rajam yang bikin soal!!!
AWAL SMA ITU, ADA RENYAH ADA LEMBEK! PART 2
Ya Tuhan!!! Sekarang gw sedang merasakan malas syndrome d
mn gw mengalami gejala malas melakukan apapun, sprti smsn, fb-an, blajar (ce
ileh), nobar, makan boker, kencing, napas, bahkan sdh mencapai malas terparah!
Gw malas idup!!!
D postingan gw
sebelumnya gw nulis soal gw yg d terima buat tes tertulis , sebenarnya (dr hati
kerdil gw) gw malas ngelanjutinnya, gw ngerasa malas aj (mngkin krn penyakit
malas syndrome td).
Setelah gw berbahagia sampai gw lupa gk pake
celana dalam waktu mandi di kali karna gw udah dpt peluang masuk SMA yg gw
taksir
Pesan: jika anda membaca posting ini mohon
bacalah posting sebelumnya (jika belum membaca), tp klo udah... gkpp
Hari sudah pagi, mataharipun keluar dr arah
timur dengan mengeluarkan secercah cahaya matahari yang menyegarkan dahaga yg
membutuhkan kesegaran cahaya untuk mengawali pagi hari yang sangat mengesankan
(puitis mamen). Gw membuka mata dg sangat berat dan susah payah karena gw
merasa itu seperti ditindih nene (di mata gw, tp buat ap nene nindih mata gw?) .
Kelopak mata gw
membuka perlahan memisahkan diri dg klopak atas dan bawah memisah sebuah
gumpalan tai mata (maaf jorok) menjadi 2 bagian. Ku usap kedua mata gw dg kedua
tangan gw. Hal pertama yg gw lihat waktu itu adalah computer butut gw (computer
gw itu adalah benda pusaka sakti yg diwariskan dr turun temurun dr kakek gw
smpai gw sekarang, artinya umur tu computer udah tua ky H. Bolot).
Gw menggerakan tangan
gw yang hitam legam untuk menyentuh stavol yg ada di meja computer tersebut.
‘trrroooottt ttooot toooott toooot’ seinget gw gitu bunyinya. Gw pun :
1.
Computer
(gw pencet benda bulatnya trs kluar cahaya kedap kedip)
2.
Monitor
datar ky muka gw (gw nyalain. Trs kluar cahaya dr monitor gw)
Dg wajah kembira (dg
hiasan tai mata yang belum di bersihkan oleh tngan tangan imut gw.) *sekilas di kepala gw tertulis rumus
c’=a(-p)+b(-q)+c, sesuatu hal yang gk penting*
Gw menatap Mozilla
imut fox gw. Gw klik open. Trs gw klik facebook (translate: muka buku). Nah…….
Trs kluar yg d foto tadi. Udah ah… sekarang gw mau ‘make-up’an buat tes
tertulis masuk aksel wkwk (di jamin pas gw keramas rambut gw rontok smw) *bersambung
eng..ing..eng*
Langganan:
Komentar (Atom)